Wednesday, 29 December 2010

surat bu diah :'D

kemaren habis baca baca diary lama, sumpah ngerasa how stupid banget ya, lebay pol -_- apalagi yang cerita cerita waktu SD gitu lebay abizzz. terus di halaman halaman terakhir nemu surat, surat dari bu diah, wali kelas enam waktu masih  di khadijah dulu :'D.

Buat Ina.

ina, ibu minta maaf belum bales sms ina, karena belum isi pulsa. ibu sarankan ina ndak usah pacaran dulu, krn nanti ada waktunya yaitu kalau ina sudah menikah, baru boleh pacaran. dan kalau suka lawan jenis itu manusiawi.

mungkin cara ini bisa ina praktekan yaitu anak yang kamu sukai harus menjadi "pesaingmu" dlm arti ina harus lebih termotivasi dan lebih terpacu untuk belajar. ina harus malu kalau nila ina jelek. pokoknya jadikan "dia" sbg penyemangat dlm belajar, dan satu  lagi, ina banyak banyak berdoa agar anak yg kamu sukai bisa menjadikan yg terbaik dalam kehidupan ina, ok!

ingat! msa depan ina masih panjang, so jangan lengah hanya dalam permasalahan seperti ini.ina harus tetap semangat dan ina harus yakin bahwa Allah menciptakan sesuatu berapsang-pasangan, termasuk juga ina, bu diah, orang tua ina, dsb (nantinya juga berpasang-pasangan). ibu mendoakan ina, ina juga mendoakan bu diah agar kita selalu mendapatkan "ridlo Allah".

ok, cantix.

ibu yakin banget, ina bisa melewati itu semua.

tetap semangat ya ina :)


bu diah perhatian banget ya, padahal aku waktu itu masih SD curhat kaya cinta cintaan gitu aja diladeni :'D. aku bandel banget ya, dibilangi  nggak boleh pacaran, eh sekarang malah pacaran -_-, ckck.

No comments:

Post a Comment