Friday, 7 January 2011

I am bored.

aku bosan.

aku tau kok ya isi blog ku itu useless semua gitu kayak orangnya, tapi aku mau curhat. iya, curhat. aku bilang aku mau curhat gitu soalnya nanti aku nggak mau pas udah nulis banyak banyak cerita banyak banyak terus ada yang bilang "curhat?" gitu kan nyegeki. jadi sebelumnya aku mau bilang dulu kalo aku mau curhat.

aku mau curhat, cerita kalo aku lagi boseeen! bored! tau kenapa? *nggak*. soalnya yaa, aku dirumah ini cuma berdua sama tanteku. ibu ayah adek ngambil rapor kakak pelepasan ospek. AKU DISINI CUMA BERDUA SAMA TANTEKU. iya cuma berdua *apasehna-_-*. sebenernya berduaan sama tanteku dirumah itu nggak buruk kok, beneran. yang bikin buruk ituu, yy nggak ada :(, emang biasanya nggak ada seh tapi kan biasanya smsan. tapi hari ini nggak. yy ke bali sama temen temennya, dan dia lupa bawa charger. uh aku nggak nyangka ya yy yang pinter gitu yang rata rata rapornya segitu itu bisa melupakan hal hal seperti charger. uh. uh. uh.

yy bilangnya nanti smsannya jam 8 9 malem. sekarang masih jam 10.43. let's count berapa jam lagi. berapa jam? hmm, sekitar 9 jam 17 menit. belum lagi kalo misalnya aku udah tidur duluan, gimana kalo aku jam 7 udah bermain main di alam kapuk? berarti aku nggak smsan sama sekali.

tapi tadi malem aku ditelfon! unyu kan? soalnya jarang jarang dia nelfon, hihi. tapi telfonannya cuma satu menit 23 detik, wkwk, bentar banget ya? tapi gakpapa yang penting ditelfon.

oke. mampet. selesai.

No comments:

Post a Comment