Friday, 18 March 2011

say no to galau

heeeey :D

aku lagi galau lho, wkwk tp nggak keliatan kan? emang aku canggih bgt nih.

mau tau nih gimana nih caranya biar nggak galau galau terus niih

caranya ya, sebagai seseorang yang handal.. pertamanya kalo udah mulai galau gitu pertama coba nge tweet deh. tapi satu aja ya. kalo kebanyakan nanti dianggep galauers sih pdhl kan galau wajar ya :))

kedua, kalo udah ngetweet tapi belum lega, coba deh nagis, pasti lega deh. pasti. kalo udah nangis.. jangan tidur, nanti matanya bengkak.

kalo habis nangis gara gara galau, coba nih webcaman dulu, pake foto yang efeknya sangar tuh yang bisa hidung gede mulut gede, dll. pasti ngakak kan? pasti dong.

nah, kalo udah nggak bengkak matanya, coba sholat dulu terus tidur.

dicoba deh. pasti.. manjur kok manjur.


No comments:

Post a Comment