Thursday, 30 June 2011

awkward? that's so meeeh!

'awkward? oh that's so me!' tweetnya nandaniptr yang entah kenapa saya banget!

canggung.... kaku..... awkward.... apalgi sama orang yang baru kenal, baru pertama kali ngomong, beh....
sama 'itu' pun kemaren saya canggung sekali, hwaaa rasanya sedih gitu nggak bisa menghidupkan suasana menjadi lebih ngeh*ceileh* padahal kan seharusnya itu ya.... itu.... :c
kebiasaan dari kecil mungkin ya? pemalu :$ hihihi.
tapi... nggak kok, waktu kecil saya pencilakan loh, katanya sih wkwk
tapi gedenya kok gini banget -_-

well, i'm not arrogant and unsociable! seriously iam noooot! i just don't know how to be friendly with people i've known. i don't ever want to be like this... really. it just need too much time for me... :<

coba deh tanya sama yang sudah deket sekali sama saya, saya nggak gitu kan... yakan yakan? ;) *meyakinkandirisendiri*

No comments:

Post a Comment