Sunday, 17 July 2011

time to fight!!!

hai... sekarang, aku pake bed merah loh, yang artinya udah kelas 9! udah gak bisa sesantai waktu pake bed hijau dan biru lagi.

dan tau? aku kelas 9e.
well, kayaknya di spensix aku jodoh deh sama huruf e. gimana enggak? 7e.8e.9e. super eee :3

kelas sembilan. it's time to fight! aku pengen banget masuk sma negeri 5 surabaya dan semua orang tau itu nggak gampang. banyak banget orang yang pingin masuk smala, ratusan, atau bahkan ribuan, dan ngelawan ribuan orang itu susah banget. tapi itu mimpi aku, masuk spensix dengan senyum bangga dan ninggalin spensix pun harus dengan senyum bangga, nilai un yang bagus, nilai akhir yang bagus, dan bisa masuk sma negeri 5 surabaya! amin ya Allaaaaaaaaah :). bener bener harus berjuang dari sekarang! wml wml :-*

No comments:

Post a Comment