Friday, 19 August 2011

random post(again).

Aku nggak suka—banget tiap pikiran itu dateng dan bener bener ngganggu
Pikiran dari logikaku yang saangat cerewet!
Pikiran yang selau aja bikin aku rasanya..pengen nyerah gitu aja.
Walaupun jauuh banget dari lubuk hati, aku mbenerin bahkan mungkin—sangat sangat mbenerin apa kata logikaku itu.
emang sebenernya ya, coba dipikir, apa yang ditunggu? Buat apa terus nunda kalo misalnya saat itu juga bakal dateng dengan sendirinya? Buat apa terus nunda karena takut patah hati? Patah hati itu pasti, udah resiko, mau ditunda selama apapun juga, ujung ujungnya bakal tetep kaya gitu. Karena apa? Karena….hey, aku masih 14 tahun dan buat bicarain yang muluk muluk itu rasanya….gamungkin, terlalu jauh. Pasti akhir akhirnya juga bakal selesai ditengah jalan. Aku juga mau sebenernya pake imbuhan kata ‘forever’ itu, tapi liat kenyataan, nggak mungkin, masih kecil, masih jauh.
Jadi…lebih baik, nggak usah nunda nunda lagi. Toh juga saat saat kaya gitu bakal dateng sendiri, malah kalo ditunda tunda terus… bakalan jadi jauh lebih sakit. Iya kan?

No comments:

Post a Comment