Tuesday, 6 September 2011

quote of the day.


"yang sakit itu bukan merindu, tapi menyadari kalo cuma kita yang merasa rindu."
"rindu tidak bisa ditipu. stalking timeline tak mengobati rindu, kawan..."
- @Poconggg on twitter.


Saya bisa melihat jelas, bagaimana matanya mengerjap cepat seolah berusaha untuk menghilangkan apa pun yang terekam di kedua permukaannya. Hingga wajahnya kembali berbinar semu. Bisa saja semua itu palsu. Hanya sebuah topeng yang dikenakan untuk menghadapi kenyataan bahwa bumi ternyata masih berputar baik-baik saja saat hidupnya porak poranda. Saya tahu rasa itu. Rasa di mana merasa sedih bukan lagi jadi masalah utama. Yang ada hanya perasaan tidak terima karena dunia tetap baik-baik saja. Seharusnya semua orang juga mengalami luka saya. Seharusnya mereka tidak bahagia saat saya terluka. (Egois? Bodo. Coba dulu ada di posisi itu. Baru bisa mengerti rasanya.)
- kicau kacau.


"Ini saya meski jarang buat kamu tertawa, setidaknya saya tidak selalu buat kamu sedih. Tapi kalau akhirnya humor saya tidak membuatmu tertawa lagi, semoga sedih saya bisa kamu tertawakan, ya.."

"aku benci harus menebak-nebak. karena tidak ada kepastian. dan pikiranku kemana-mana. membuatku gelisah. tak tenang. lalu aku mulai merasa lelah. kehilangan mood untuk melakukan apapun. dan akhirnya hanya ingin menyendiri. menangis. dan berusaha tidur. karena aku pikir, hanya dengan begitu aku dapat melupakannya sejenak. berusaha tenang dengan mata terpejam dan pipi yang basah."

"people change, feelings change. it doesn't mean that the love once shared wasn't true. it's simply just means that sometimes, when people grow, they grow apart."
- tumblr.

No comments:

Post a Comment