Monday, 26 September 2011

semua untuk 'itu' loh

senin - jum'at. bangun jam4, berangkat sekolah jam lima lebih, pulang sekolah jam5. kalo ada les sampe setengah delapanan naik bemo pula huhuhu.

sabtu & minggu. weekend time! happy time! \:D/ tapi nggak sepenuhnya happy karena banyak tugas menanti. *sigh*

ini jadwalnya ina, sekedar curhat......karena sedang depresi #prayforina. mungkin buat sebagian orang itu nggak sibuk sibuk banget ya...... tapi buat ina itu sibuk banget! karena sebelumnya, nggak pernah begitu. dulunya pulang jam4 leyeh leyeh bersantai ria tugas dianggap gampang ulangan belajar setengah setengah tanpa ada les sama sekali. hidup bahagia. tapi sekarang nggak bisa gitu............. udah kelas sembilan. awalnya emang kaget banget, tapi lama lama pasti kebiasa dan sekarang udah mulai terbiasa :-). tapi yang paling dan sangat susah dihilangkan adalah penyakit malas. selalu. ><

kebanyakan tugas, puhlease, gurunya seakan berambisi gitu ngasih banyak tugas. kkm naik, puhlease pak idris.... tapi itu menguntungkan juga sih sebenernya heheheeh. nggak boleh banyak ngeluh sih ya, semua butuh perjuangan juga kan? wqwq. oke intinya ini semua buat............. mimpiku sekolah idaman. go fight win!!!!!!(งˆ▽ˆ)ง

No comments:

Post a Comment