Thursday, 20 October 2011

cakjuale&geek!♥


bener bener nyaman sama 2 kelas ini. cakjuale&geek! apa lagi kalo udah jamkos dan anak anak mesti nggitar terus nyanyi bareng....surga dunia. selalu bikin good mood. nggak peduli dulu waktu pernah dihukum bareng sekelas, tapi tetep aja nyaman sama mereka<3. walupun emang kita banyak kurang dan koraknya, sering dibilang guru inilah itulah dibandingin sama kelas itulah tapi tetep dan selalu lopek lopek bwihihi. disini aku kaya ngerasa belajar banyaaaak baaaaaaaaanget sama anak anak. dari yang dulu gak pernah tak liat sampe sadar kalau ternyata itu sesuatu dan aku yang dulu kaya begini begitu itu salah dan yang bener itu yang begini dan begitu lo. gitu deh pokoknya. 






@8Eofficial @9Eofficial


No comments:

Post a Comment