Saturday, 29 October 2011

hujan.

hai. ina mau buat posting ngga jelas lagi nih. mari dibaca.

tadi pagi hujan, pagi banget, jam satu, hujan... nggak deres, tapi aku kebangun loh.

ina suka musim hujan.  suka sama bunyi hujan dan bau tanahnya. ha! itu rasanya gimana gitu kaya nenangin sendiri gitulah, rasanya asik, kalo hujannya nggak pake petir. kalo hujannya waktu aku dirumah, disekolah, atau dimanapun dan nggak ada agenda buat pergi. dan yang pasti...nggak lagi dijalan dengan keadaan naik motor atau naik bemo. nah kalo udah gitutuh, aku jadi nggak suka hujan, senenanginnya aku jadi tetep nggak suka hujan kalo lagi dijalan, apalagi kalo lagi naik bemo dan lagi naik motor. it's-so-damn-annoying. bayangkan kalian harus pake payung dan jas hujan, udah keliatan super aneh, tetep aja basah basah nggak enak. sebel kan?

tapi gerimis nggak gitu, gerimis itu asik dan nggak se so-damn-annoying kaya hujan.
jadi....intinya, gerimis lebih menyenangkan. jauh jauh lebih menyenangkan & menenangkan dengan bunyi dan bau tanahnya sendiri.


.....sekian :>

No comments:

Post a Comment