Saturday, 22 October 2011


kenapa rasanya jadi orang yang mudah menerima apa adanya, selalu liat sisi positif seseorang, selalu nganggep semua orang punya kekurangan dan nggak ada yang sempurna, jadi orang yang nganggep kalo ada yang berbuat salah sama kita itu wajar terus dengan mudah memaafkan dengan ikhlas--nggak pake dendam, jadi orang yang nggak suka rasan rasan atau cuma mbatin ataupun langsung frontal ke orangnya langsung itu rasanya bagaikan nggh apa yaa kaya ngerjain soal fisika yang susahnya minta ampun, belum pernah diterangin, belum belajar, ngerjainnya waktu mood ancur, ketambahan lagi lagi kebelet gitu, yang njaga killer  lagi, jadi konsentrasi nol besar blank abis abisan jadi soalnya yang udah susah kerasa beribu ribu lebih susah gitu. jadi intinya....susah sekali.

kenapa ya kenapa ya kenapa kenapaaa?!?!?!?! w('A'w)

No comments:

Post a Comment