Friday, 4 November 2011

ce el be ka

rasanya itu.... kaya udah lama ngerasa hampa terus akhirnya kupu kupunya dateng nari nari lagi di perut
rasanya itu.... kaya nggak pernah ketemu, terus akhirnya ditemuin lagi di tempat yang mengesankan dan kupu kupu dengan senang hati datang lagi, kaya dulu.....
clbk.... sama cinta lama #eaea




hehehe... sama sammy simorangkir. 
iya, sammy yang itu. yang suaranya oh-so-damn-awesome bikin semua orang melting. sammy yang dulu pake narkoba lalu masuk penjara lalu sekarang sudah bebas dan pasti sudah sembuh :D. sammy yang tampangnya nggak semenawan malaikat tapi suaranya seperti malaikat. sammy yang dulu vokalisnya kerispatih lalu sekarang menyanyi solo dan baru aja ngeluarin satu single yang bisa bikin semua orang yang lagi patah hati tambah galau dan nangis darah karena liriknya dan bagaimana suara sammy dengan sempurna menyayat hati *alay*


pokoknya sammy yang itu..... yang penuh dengan 


sammy yang ini....

coba putar videonya, dengarkan lagunya, baca liriknya, dan hayati. pasti nanti juga ikutan jatuh cinta deh



dulu selalu ada waktu untuk kita
kini ku sendiri
dulu kata cinta tak habis tercipta
kini tiada lagi
sedang apa dan dimana dirimu yang dulu ku cinta
ku tak tahu tak lagi tahu seperti waktu dulu
apakah mungkin bila kini ku ingin kembali
menjalani janji hati kita
sedang apa dan dimana 
sedang apa dan dimana dirimu yang dulu ku cinta
ku tak tahu tak lagi tahu seperti waktu dulu
apakah mungkin bila kini ku ingin kembali
menjalani menjalani menjalani janji hati kita

tuhkan, gimana bisa nggak jatuh cinta?

4 comments:

  1. Setuju banget! Suara si Sammy emang kayak malaikat abis, keren ya!!

    ReplyDelete
  2. kalau bicara tentang sammy gak akan pernah ada habisnya, walaupun setelah di bui karyanya tetap indah malah lebih bagus :D

    ReplyDelete
  3. Setuju dengan 2 komentar teratas, suaranya bagus banget!
    ijin follow yah, saling follow yuuk ;)

    ReplyDelete
  4. hehehe seneng deh ternyata banyak juga yang suka sammy. emang sammy simorangkir keren bangeeet!! :D

    ReplyDelete