Saturday, 26 November 2011

thanks god i am fifteen.....

welcome 26th november! and happy birthday to meeee!!

hehehe akhirnya hari paling spesial dalam satu tahun dateng juga.

it's not that spescial too much already but BIG THAAAANKS!!

terimakasih my beloved Allah buat kasihnya yang nggak pernah berhenti sampe umurku yang ke15 :). tolong doa doaku dikabulkan ya....

thankyou to my beloved family, cuma makan makan bareng keluarga aja sih but so that BIG THAAANKS!! ayah ibu kakak adek tante tante semuanya terimakasih :D you make it more special!

thankyou for everyone that remember, for that "happy birthday buhajaaaah....." dan doa doanya, yang cukup buat kerepotan buat bales satu satu..... *gaya artis*. meskipun pu nya diungkit ungkit terus bikin agak nggh tapi emang tradisi ulang tahun selalu ada sangkut pautnya sama something that called pu itu ya :p bwehehehe

and also thanks to oppa :). mungkin aku terlalu berharap lebih ya jadi aku ngerasa ada yang kurang gitu, padahal segitu udah cukup ya sebenernya? heheh. nggak munafik, aku berharap yang lebih spesialnya dari kamu tapi gaada ya, but big thanks, if only you know how busy you are so that some text can make me feel better. but..... you should to be here.... :-| tapi gapapa, masih ada ulang tahun ke3 4 5 dan seterusnya kan ya? :-)



selamat tanggal 26 semuanyaaa :D

No comments:

Post a Comment