Saturday, 31 December 2011

Welcome 2012.


wihihi cepet banget ya nggak kerasa udah 2012 aja :3. ahaha bohong kok, kerasa banget 2011 ini dan menunggu 2012 terasa saaangat lama, menurut saya sih. btw udah pernah nonton film 2012? yang terkenal itu loh masa nggak nonton siiih? ah cupu, aku aja punya bajakannya
emm oke salah satu wish di tahun ini: apa yang diceritain di film 2012 itu nggak bener bener kejadian. yaampun aku belum sma belum kuliah belum ngeraih cita cita belum punya anak jangan kiamat dulu dooong :-(.

btw 2011 give me a lot of unforgettable memories. 

cakjuale&geek, they teach me everything *serius* hihihi mereka ini bener bener....sesuatu. mulai dari anak yang pendiem sampe terlalu bersemangat pun, mereka ngajarin aku sesuatu lho seius deeh. aku juga gatau sebenernya mereka ngajarin apa wkwk, tapi sama mereka aku berubah lo, semoga berubah dalam kadar yang positif ya hehe. mereka juga moodbooster paling hebat seluruh dunia, mangkanya kalo aku lagi suntuk, rasanya pengen sekolah aja. dengerin rinto nyanyi, alif main gitar, rani jerat jerit, jujuk yang terlalu semangat, wanda yang diem diem menghanyutkan, astri dan jojeng yang terlihat sangat periang dan gak pernah g4l4u, emak yang bener bener emak karena pengalaman hidupnya *ecie* wepe yang keibuan, nandani uli wenny yang gaul abis, dewi peteng rana dkk yang metal abis, bram yang oh so sesuatu alvin yang gresik aaaah semuanya deh pokoknya mereka itu moodbooster paling kece, walaupun sering bete-in juga sih.
makasih ya udah nemenin 2taun ini ayo sekarang kita fight buat dapet nilai unas yang memuaskan, masuk sma idaman masing masing! hwaiting!(˘-˘)ง

429910_3149780348880_1396242444_33139217_1676070096_n_large

ahaha you. it's over yet so what must i say for you? aku udah bicara terlalu banyak tentang kamu daaan sekarang waktunya berhenti. thankyou for the unforgettable memories ya! ptsnymbg yang entah udah berapa kali di taun 2011, makasi lo ya itu bener bener pengalaman yang mengesankan, aku - gak - akan - l u p a :p

===============
sekarang, apa yang biasanya dilakuin orang lain kalo tahun baru eh? make a wish? make a new year resolution? yep i've already made it, but keep it as a secret ya, itu biar cuma Allah dan aku aja yang tau :p. yang jelas, 5 cm didepan keningku itu h.a.r.u.s kewujud!

Happy New Year Everyone!

No comments:

Post a Comment