Thursday, 22 December 2011

xD

abis nemu blog lucu yang udah sampe dibukukan nih. bukan, bukan raditya dika atau poconggg, ini nama blognya nguping jakarta .

uhm, muka lo paling seger sih....
Karyawan A: "B, ini ada permen biar nggak ngantuk."
Karyawan B: "oh iya..."
Karyawan A:  "C, ini ada permen biar nggak ngantuk."
Karyawan C: "wah, makasih"
Karyawan A:  "D, ini ada permen biar nggak ngiri...."
Karyawan D: "......"
kuningan, didengar oleh karyawan C yang hampir tersedak permennya.


yang penting cari muka.
Atasan : "beli tinta printer yang paling deket dimana ya?"
Karyawan A : "di persimpangan deket jalan raya, pak. paling cuma setengah jam dari sini."
Karyawan B: "Ah, gak sampe! paling cuma 30 menit."
Kantor di pinggiran Jakarta, didengar oleh karyawan lain yang meragukan kualitas HRD kantornya.

mama kok, mukanya merah?
Anak SD: (turun dari mbil antar jemput dan berteriak di luar pagar) "MAMAAAA!"
Tante X : (kepada tamu) "Eh, itu anak saya pulang."
Anak SD: (masih di luar pagar) "ma, tadi aku mencongak looo!"
Tante X: "oyaa? dapet berapa?" (sambil membuka pagar)
Anak SD: (dengan sangat lantang dan keras) "ENOOOOL!" (tersenyum bangga)
Tante X: "oh....." (celinguk kanan kiri)
Kelapa Gading, didengar oleh tamu si ibu yang berpikir keras mencari alasan untuk pulang.

sejujurnya, kami juga sudah tutup, mbak.
Mas Penjual Makanan: "silakan mbak, yang paling enak disini donburi-nya mbak. isinya macem macem; ada ayam, kimchi, salad, dan telor ikan."
Mahasiswi: "oooh, berapa mas harganya?"
Mas penjual makanan: "lima belas ribu saja."
Mahasiswi: "beli satu deh, mas."
Mas penjual makanan: "udah abis"
gerai makanan korea, didengar oleh dua orang mahasiswi yang ingin mengirim si mas ke korea untuk ikut wajib militer.

No comments:

Post a Comment