Friday, 13 January 2012

Bali


jadi, tanggal 16 kemaren tuh spensix ke bali. ada semacam yang katanya sih sister school sama SMPN 4 mendoyo, padahal niat dari awal juga buat rekreasinya anak anak kelas9 :p.
pengalaman di bali sebener benernya nih ya nggak semengesankan yang aku bayangkan. karena hujan merusak segalanya. hari awal sih fun banget main ke tanah lot terus kenalan sama anak anak SMPN 4 mendoyo, tapi semua itu berubah karena di hari ke-2 dan ke-3 karena hujan mengguyur seluruh bali dengan sangat lebat, jadi kita nggak bisa bener bener nikmatin perjalanannya. liat tari barong, ke tanjung benoa, ke pantai kuta, ke pasar sukowati, ke joger, ke danau bedugul, isinya hujan mulu. jadi perjalanan yang harusnya asik terusik dengan hujan itu, jadi nggak bisa ambil banyak foto. itu aja foto dibedugul sambil hujan hujan, dingin banget lagi >,<. sebenernya sih the trip was so fun, cuma timing nya aja yang nggak pas jadi kita nggak bisa bener bener enjoy uh. tapi semuanya terobati kok dengan bus4 lo, you all rock guys! asik banget di bus4 itu, malah tour ke bali ini paling mengesankan menurutku ya di busnya hwehehe :))

btw, hari ini h-100 unas, dan persiapanku baru 5% mungkin... padahal 100 hari itu nggak lama kan ya, jadi sepertinya aku bakal vakum ngeblog selama itu. sebenernya bukan vakum yang bener bener vakum sih, tapi cuma bakal jarang nulis aja, karena kalo mau hasil maksimal usahanya harus besar kan? mulai hari ini harus bener bener pinter ngatur waktu deh. wish me luck!!!!

1 comment:

  1. Mba, maaf ya hehe aku copypaste mba emang._. Maaf ya mba. Bukannya mirip kaya post an nya mba kok, aku emang copypaste. Maaf ya mba. Hehe aku copycat ya._. Waktu itu lagi ga ada ide mba. Sekali lagi maaf ya mbaa;-; janji deh ga copy post an nya mba ina:)

    ReplyDelete