Friday, 24 February 2012

jujuk.

Peraturan #9eek untuk teman paling langsing kita:

1. jika jujuk melakukan kesalahan, sekecil apapun itu akan menjadi kesalahan yang sangat besar.
contoh: *jujuk kelupaan ninggal sampah di meja anak lain*
reaksi: "JUUUUK SAMPAHMU INI LO BUANGEN TAAAH!"
padahal kalo anak anak lain kaya gitu juga biasanya cuma dibilangin gak pake bentak bentak :))

2. Jika itu sebenernya bukan kesalahan jujuk tapi anak anak nganggepnya itu salah jujuk, ya pokoknya tetep salah jujuk.
contoh: waktu di bali, ceritanya ada yang naruh fanta di kasurnya wepe jadi rada basah gitu...
"JUUK FANTANYA KOK DITARUH SINI SE NGGILANI LOOO!"
fyi, sebenernya itu aku yang naruh fanta disitu, tapi wepe ngiranya jujuk. awalnya aku diem aja, tapi setelah ngaku juga wepenya cuma ngguyu ngguyu, juteknya tetep sama jujuk

hidup memang susah juk, jadi bersabarlah. oke.
kita sebenernya sayang kok sama kamu (bohong)
kalo nggak ada jujuk kelas jadi sepi..... (muntah dulu)
nge-bulli kamu itu tanda sayangnya sembilan e :-)
hidup wepe tak lengkap kalo nggak ngebully jujuk...
hidup anak anak tak lengkap kalo nggak ngetawain ketika kamu di bulli....
jadi kamu penting untuk kita (aih)

btw ya, happy birthday.


muah muah muah :-* :-* :-* :-*

No comments:

Post a Comment