Friday, 9 March 2012

hwaiting!

life is not about dreaming something and pessimist before going to hard work for it
life is about dreaming something, believe on it, and hard work to make it happen
kata orang sih, biar mimpi bukan cuma jadi "mimpi" kalau benar benar mimpi harus diusahakan toh
jangan harap dengan leyeh leyeh dan santai santai apa yang kamu inginin bisa kewujud


well done, kalau begitu usaha saya masih sangat kurang
bukannya kurang bersyukur dengan apa yang sudah berhasil saya capai, tapi hasil yang sekarang masih jauh dari target awal
kalu mau hasil maksimal, usaha juga harus sudah maksimal kan? jadi I will take a rest for a while from this blog
"dance in the rain now, enjoy the rainbow later." so i should remind myself "refreshing" itu bukan tiap hari, karena saya sering sekali menggunakan kata "refreshing" untuk bermalas malasan, dan sudah berapa kali saya bilang mau vakum dulu tapi internetan lanjut terus?
jadi, doakan post saya yang selanjutnya tentang 5 cm di-depan kening saya yang berhasil terwujud ya :}

2 comments:

  1. "Biar kau tahu kawan, orang macam kita ini tak punya apa-apa kecuali semangat dan mimpi-mimpi, dan kita akan bertempur habis-habisan demi mimpi-mimpi itu!! Tanpa mimpi, orang macam kita akan mati" -Andrea Hirata: Sang Pemimpi.

    nice post :D

    ReplyDelete