Friday, 6 July 2012

..............

Finnick memandangku tak percaya. "Aku tak bisa, Katniss! Jelas, aku tak bisa. Aku menyeret diriku keluar dari mimpi buruk setiap pagi dan ternyata pada saat bangun pun aku tidak menemukan kelegaan." Ada sesuatu di ekspresi wajahku yang menghentikan Finnick. "Lebih baik tidak menyerah. Butuh kekuatan sepuluh kali lipat untuk bisa menguatkan diri dibandingkan untuk gagal."
Yah, Finnick pasti tahu benar. Aku mengambil napas dalam dalam, memaksa diriku kembali utuh.
"Semakin kau bisa mengalihkan perhatianmu, semakin baik," katanya. "Besok pagi - pagi sekali, kita cari tali untukmu. Untuk malam ini, ambil taliku."

................

"Apakah kau jatuh cinta pada pandangan pertama pada Annie, Finnick?" tanyaku.
"Tidak." Ada jeda panjang sebelum dia menambahkan, "Dia perlahan lahan merasukiku."

...............

omooo, how I wish I were Annie Cresta :"

No comments:

Post a Comment