Sunday, 13 December 2015

#2

entah sejak kapan, sebuah akronim yang terdiri dari empat huruf itu kini sering sekali aku ketikkan dimana saja. google, instagram, twitter, youtube. entah untuk apa. aku hanya berharap menemukan sedikit kabarmu disana. bagaimana rupamu sekarang, sudah seberapa panjang rambut yang kau bilang ingin kau panjangkan, bagaimana garis mukamu saat tersenyum, atau bentuk matamu yang rasanya sudah lama sekali tak aku tatap.
senang sekali rasanya saat aku menemukan satu video berdurasi empat menit tiga puluh detik itu, fi. lebih bahagia lagi saat aku berhasil menemukan wajahmu disana. tiga detik yang aku putar berulang kali. melihatmu tertawa lepas dengan jaket yang dulu biasa kau kenakan.
aku sungguh r i n d u.

awalnya aku kira jarak bukan masalah besar, fi. ia hanya akan memberi ruang yang dapat kita gunakan untuk lebih fokus meraih tujuan masing-masing. 
namun ternyata ruang yang kini kau ambil terlalu luas, fi. hingga rasanya sulit sekali aku lewati ruang itu walau sebentar untuk menanyakan kabar. membuatmu terasa semakin jauh dan asing. ruang itu pula, mungkin, yang telah berhasil membuatmu lupa.

2 comments:

  1. Na na, jgn dipikir, ntah knp aku baca sambil mbayangin ekspresimu x.x

    ReplyDelete
  2. Na na, jgn dipikir, ntah knp aku baca sambil mbayangin ekspresimu x.x

    ReplyDelete