Saturday, 31 December 2011

Welcome 2012.


wihihi cepet banget ya nggak kerasa udah 2012 aja :3. ahaha bohong kok, kerasa banget 2011 ini dan menunggu 2012 terasa saaangat lama, menurut saya sih. btw udah pernah nonton film 2012? yang terkenal itu loh masa nggak nonton siiih? ah cupu, aku aja punya bajakannya
emm oke salah satu wish di tahun ini: apa yang diceritain di film 2012 itu nggak bener bener kejadian. yaampun aku belum sma belum kuliah belum ngeraih cita cita belum punya anak jangan kiamat dulu dooong :-(.

btw 2011 give me a lot of unforgettable memories. 

cakjuale&geek, they teach me everything *serius* hihihi mereka ini bener bener....sesuatu. mulai dari anak yang pendiem sampe terlalu bersemangat pun, mereka ngajarin aku sesuatu lho seius deeh. aku juga gatau sebenernya mereka ngajarin apa wkwk, tapi sama mereka aku berubah lo, semoga berubah dalam kadar yang positif ya hehe. mereka juga moodbooster paling hebat seluruh dunia, mangkanya kalo aku lagi suntuk, rasanya pengen sekolah aja. dengerin rinto nyanyi, alif main gitar, rani jerat jerit, jujuk yang terlalu semangat, wanda yang diem diem menghanyutkan, astri dan jojeng yang terlihat sangat periang dan gak pernah g4l4u, emak yang bener bener emak karena pengalaman hidupnya *ecie* wepe yang keibuan, nandani uli wenny yang gaul abis, dewi peteng rana dkk yang metal abis, bram yang oh so sesuatu alvin yang gresik aaaah semuanya deh pokoknya mereka itu moodbooster paling kece, walaupun sering bete-in juga sih.
makasih ya udah nemenin 2taun ini ayo sekarang kita fight buat dapet nilai unas yang memuaskan, masuk sma idaman masing masing! hwaiting!(˘-˘)ง

429910_3149780348880_1396242444_33139217_1676070096_n_large

ahaha you. it's over yet so what must i say for you? aku udah bicara terlalu banyak tentang kamu daaan sekarang waktunya berhenti. thankyou for the unforgettable memories ya! ptsnymbg yang entah udah berapa kali di taun 2011, makasi lo ya itu bener bener pengalaman yang mengesankan, aku - gak - akan - l u p a :p

===============
sekarang, apa yang biasanya dilakuin orang lain kalo tahun baru eh? make a wish? make a new year resolution? yep i've already made it, but keep it as a secret ya, itu biar cuma Allah dan aku aja yang tau :p. yang jelas, 5 cm didepan keningku itu h.a.r.u.s kewujud!

Happy New Year Everyone!

Wednesday, 28 December 2011

awesome quotes from awesome people.

"kadang aku ingin menyendiri. tapi aku gak pernah bener-bener ingin sendiri. aku hanya lelah dengan orang-orang. dan mungkin aku hanya ingin, atau lebih tepatnya butuh, untuk berada bersama orang orang yang ‘senasib’. sehingga tidak akan ada yang mengomentariku dengan kata kata yang menyakitkan hati. karena merekapun tau ‘rasanya." -Ratu Aghnia
Membandingkan aku di hari ini dengan aku di hari kemarin. Kupikir ini lebih menenangkan daripada membandingkan diriku dengan orang lain. -Zarry Hendrik

"Bukankah lebih baik berpaling lalu bertarung daripada bermanja dengan ingatan?" -Zarry Hendrik

Monday, 26 December 2011

Thankyou for filling my life with awesomeness :D

when i am alone and feel so un-important. when i am in the hustle but still feel alone and empty. when i am down, then no one there to cheer me up or just ask 'why? are you okay?'. when i am in the bad mood and no one can be my mood booster,  they always can and be there........

a. book

just wondering how a writer can write a story that can make you feel like you are in the story, see the incident directly and you can feel what a player(s) feel. if they are happy, you are happy, and if they are sad, you want to kill someone who make they sad.
thank you book for being my greatest mood booster when no one can be.

b. music

Depressed? Headphones in, volume up. ignore the world. and.......abrakadabra! my mood becomes better. some music have a lyrics that mean a lot for me, they can cheer me up and deleted my sadness.
thank you music for always be there when no one else did.

c. PC with internet connection.

a day without internett is like a year without rain. yes, i am addicted to you, internet connection. if i was in front of my pc i  look like completely an idiot. i don't know how time is it, because twitter tumblr blogger and facebook is too interesting to leave even for 1second to glance at the clock. i can findout someone news without fear of getting caught, that's my favourite part of internet, yes readers i am a stalker! *evil laugh* B-). thankyou for everyone that made internet. without it my life will be so emptyy! althought it give me a bad habit :-|  



Saturday, 24 December 2011

mau pamer >:)

i have nothing to do in this holiday sooooo..........
iseng iseng ngedit foto. blah jelek banget nget nget hasilnya huahaha tapi aku bangga B-) aku buat sendiri looo dan itu amat sangat susah tau, jadi jangan mbatin dan diguyu ya haha. habis penasaran siiih sama editannya hazna yang ngerubah warna mata gitu terus aku nyoba nyoba hwahaha ternyata eh bisa, walaupun hasilnya kurang memuaskan dan jelek banget >,<. tapi gpp ya. aku buat blog ini kan buat ngeshare...jadi aku mau share ke kalian! >:) 





Friday, 23 December 2011

Damn I love INDONESIA!

(Reblogged from Tumblr. I was totally hypnotized.)

Hongkong? No, it's Indonesia. (Jakarta - Thamrin)

Spain? No, it is Indonesia (Jakarta - Lapangan Banteng)

Shanghai - China? No, it is Indonesia. (Jakarta - Mangga Dua)

Sydney - Australia? No, it is Indonesia (Makassar - Bandara Sultan Hasanuddin)
 

New Zealand? No, it is Indonesia (Komodo Island)

Monaco? No, it is Indonesia (Bunaken)

Somewhere in Africa? No, it is Indonesia (Gunung Kidul)

Gaza? No, it is Indonesia (Medan)

Singapore? No, it is Indonesia. (Surabaya)

US Highway? No, it is Indonesia (Suramadu Bridge)

Mali, Africa? No, it is Indonesia (Papua/ Irian Jaya)

South America? No, it is Indonesia (Bromo Mountain)

Carribean? No, it is Indonesia (Lombok)

Arab? No, it is Indonesia (Aceh)

Maldives? No, it is Indonesia (Bunaken)

 

Thailand? No, it is Indonesia (Prambanan Temple)

Halong Bay Vietnam? No, it is Indonesia (Raja Ampat)

Japan? No, it is Indonesia (Medan Cosplayer)



Thursday, 22 December 2011

xD

abis nemu blog lucu yang udah sampe dibukukan nih. bukan, bukan raditya dika atau poconggg, ini nama blognya nguping jakarta .

uhm, muka lo paling seger sih....
Karyawan A: "B, ini ada permen biar nggak ngantuk."
Karyawan B: "oh iya..."
Karyawan A:  "C, ini ada permen biar nggak ngantuk."
Karyawan C: "wah, makasih"
Karyawan A:  "D, ini ada permen biar nggak ngiri...."
Karyawan D: "......"
kuningan, didengar oleh karyawan C yang hampir tersedak permennya.


yang penting cari muka.
Atasan : "beli tinta printer yang paling deket dimana ya?"
Karyawan A : "di persimpangan deket jalan raya, pak. paling cuma setengah jam dari sini."
Karyawan B: "Ah, gak sampe! paling cuma 30 menit."
Kantor di pinggiran Jakarta, didengar oleh karyawan lain yang meragukan kualitas HRD kantornya.

mama kok, mukanya merah?
Anak SD: (turun dari mbil antar jemput dan berteriak di luar pagar) "MAMAAAA!"
Tante X : (kepada tamu) "Eh, itu anak saya pulang."
Anak SD: (masih di luar pagar) "ma, tadi aku mencongak looo!"
Tante X: "oyaa? dapet berapa?" (sambil membuka pagar)
Anak SD: (dengan sangat lantang dan keras) "ENOOOOL!" (tersenyum bangga)
Tante X: "oh....." (celinguk kanan kiri)
Kelapa Gading, didengar oleh tamu si ibu yang berpikir keras mencari alasan untuk pulang.

sejujurnya, kami juga sudah tutup, mbak.
Mas Penjual Makanan: "silakan mbak, yang paling enak disini donburi-nya mbak. isinya macem macem; ada ayam, kimchi, salad, dan telor ikan."
Mahasiswi: "oooh, berapa mas harganya?"
Mas penjual makanan: "lima belas ribu saja."
Mahasiswi: "beli satu deh, mas."
Mas penjual makanan: "udah abis"
gerai makanan korea, didengar oleh dua orang mahasiswi yang ingin mengirim si mas ke korea untuk ikut wajib militer.

Monday, 19 December 2011

Distance. Someday the miles will remain the miles.

Sometimes, you end up losing yourself trying to hold onto someone who doesn't care about losing you.



hai kamu. spasinya dateng lagi ya :-) setelah sempet ilang selama 4bulan setelah hari itu, hari ini spasinya dateng lagi. njalanin tugasnya lagi. misahin, njauhin, semacam itulaah. memang sepertinya seharusnya spasi itu terus disana dan nggak pernah hilang, bahkan untuk empat bulan itu pun, seharusnya spasi itu tetep ada disana. misahin. karena kita memang nggak hadir buat sama sama.

wah nggak nyangka banget ternyata kita udah jadi kakek nenek ya sekarang? cepet banget ya, rasanya kemaren aku masih smp deh. tapi kamu bilangnya pisahnya waktu udah kakek nenek, berarti sekarang kita sudah tua yaampun :<

sekarang ada berapa spasinya oppa? puluhan? ratusaaaaan! *apa ini-_-*
haha tau deh yang jelas ini memang yang paling baik. aku bakal pergi sepenuhnya kok, nggak akan sms sms telfon telfon minta waktumu lagi. asik kan? nggak ada yang ngomel ngomel nggak jelas lagi di hape kamu. ;). 

There’s no “Someday the miles will be inches”anymore but “Someday the miles will remain the miles”. 

semoga kamu masih sempet baca.

goodbye for forever, oppa. we both will find someone out there better.

eh... how long is that forever?

Thursday, 15 December 2011

"You Have a Serious Heart"

randomly, i took "What Kind of heart do you have?"  on blogthings.com after reading my bloggermate post about it......
and the reason is...............


'You believe that love is not a mystery. Love is respect, nurturing, and affection. Love is not drama.
You love with your head before you love with your heart. It's not love if it doesn't make sense.
Your heart is not easily tricked or fooled. You only have feelings when it is the real thing.
Your love life is only a part of your whole life. Love has its place, but you don't obsess over it.'


w o w
i am not like that, sure.
i am a girl that always over thinking about everything, including.. engh love.


but i want to be like that, love has it's place on my heart, but i don't obsess over it. i want to be, and i believe that i will be.
i am too young, there isn't any forever. how long is forever eh?
i am a teenager, close my heart from love that makes blind. just enjoy and take it easy and everything going to be okay.


sometimes, when you are in relationship with someone, you did so many things for your boyfriend or even girlfriend, you keep holding on for a long time, even he/she always hurt you, nothing get better and everything feels wrong. sometimes let go is the only and the best way. move on, everybody knew it's not easy but everybody can do it, although it always need a long time, but there is someone out there better and waiting for you.


don't ever be 100%  of loving someone, because being 80% was quite worried. believe me.
........
at least, that's what i tried to be and applied.

Tuesday, 6 December 2011

f.l.a.s.h.b.a.c.k ♡

pasti pernah kan ngalamin waktu kamu lagi sibuk njalanin aktivitasmu, lagi berada di titik jenuh terdahsyat nomer satu. terus tiba tiba aja...hmm...apa ya istilahnya, keinget? nah itu. terus pelan pelan otak kamu mulai flashback semuanya, dari awal sampe yang paling akhir. terus kamu....senyum, mukamu merah sendiri, bener bener keliatan kaya orang gila, tapi rasanya kaya ada sesuatu yang nyusup ke hati kamu, menghangat, terus bikin semangat lagi, rasa jenuh sama aktivitas sehari hari ilang gitu aja. because remembering something pleasant, then realized there is still so much time left to do that  irreplaceable moment again with everyone you love.





tapi..... selalalu ada cerita yang beda waktu kamu me-flashback semuanya, terus sadar sudah nggak bisa ngelakuin hal hal menyenangkan itu lagi, karena mungkin aja orang yang berandil besar dalam hal hal menyenangkanmu itu udah pergi, padahal kamu masih ingin. yang ada mungkin kamu malah.....kangen. merindukan sesuatu yang nggak akan pernah kejadian lagi......semua orang tau rasanya pait. nggh it has a different flashback story. karena tau kalo itu cuma 'dulu' yang nggak bisa diulang.

Saturday, 3 December 2011

jilbab :-|


ini sebenernya opini saya, tentang......berjilbab.
nggak ada maksud buat nge judge dan semacamnya, ini pure opini aja. pendapat. nggak ada maksud menyindir dan ngejudge sama sekali.

jilbab eh.....kewajiban kan.
kewajiban. jadi.....wajib, jadi kalo nggak pake hukumnya dosa. gitu kan?

jadi, kadang aku masih nggak ngerti sama orang yang bilang "nggak siap, kalo jilbaban tapi kelakuannya masih gini gitu malah nggak pantes." 
sebentar....bukannya kewajiban? siap nggak siap yang namanya kewajiban harus berusaha buat dilaksanakan kan... jadi nunggu siap untuk apa? :-|
oke sebenernya itu hak pribadi tiap orang ya, aku nggak ada maksud buat menyalahkan sama sekali, itu hak kalian semua *serbasalah*

terus lagi, aku yang pake jilbab, kadang merasa tersindir secara tidak langsung dengan jawaban "nggak siap karena kelakuannya belum bener"

aku jadi ngerasa...... emang kelakuanku udah bener, berani berani nya pake jilbab.
aku sadar penuh kelakuanku belum bener, belum bener bener alim sopan dan patuh dan semacamnya, aku masih suka pencilakan, ceplas ceplos, dan bicara kata-kata-orang-surabaya-dalam-versi-yang-lebih-halus (ya tau lah ya). dan satu lagi, woooy aku punya anu. tau kan, anu itu loh, ya pasti tau lah. padahal aku juga tau jelas, nganu itu dilarang di islam, di agamaku, itu gaboleh. dan yaa aku ngelanggar, nggak patuh, aku tetep nganu. aku nakal. aku jadi semakin merasa.... nggak pantes.

'ih itu pake jilbab tapi kok dilepas lepas.'
satu lagi kalimat yang sering terdengar dimana dimana. dan oh oke aku ngerasa tersindir lagi. lagi lagi dan lagi. nggak tau kenapa. but yes, i keep trying not to stop use this veil, even in my photos. bwehehe nggak pernah tau sih gimana rasanya nahan diri buat nggak publikasiin foto foto nggak pake jilbab :>

aku juga sering loh ngerasa terpojok kalo ada yang bilang 'ih itu pake jilbab tapi kok bla bla bla (re: menyebutkan keburukan yang dianggap wajar oleh sebagian besar remaja)'
kalimat itu ya, secara nggak langsung buat aku ngaca. bener bener ngaca aku sendiri kaya gimana. aku juga masih sering ngelakuin keburukan yang disebutin itu. jadi aku......nggak pantes gitu?

tapi... aku ya aku. aku cuma berusaha melakukan kewajiban pake jilbab, aku masih belajar, dan aku masih smp.... so i keep use this veil and have fun, i keep use this veil in  my opinion. 
aku pake jilbab dan aku juga mau seneng seneng dengan batasanku sendiri. oke mungkin opiniku dalam berjilbab salah, tapi aku cuma mau buktiin kalo pake jilbab juga bisa bebas. bukan bebas dalam arti negatif, tapi bebas dalam sisi positifnya. jilbab nggak cupu.

dan untuk setiap orang yang mengernyit dan menautkan dua alisnya ngeliat remaja 'jaman sekarang' yang pake jilbab tapi masih pencilaan. pernah muda kan? pernah seneng seneng kan ya? ;) naah....itu kita.

H - 4


welcome december.
H - 4 bulan.
apa hari H nya? ujian nasional.
Tau darimana 4 bulan? perkiraan guru guru.
merinding tau nggak sih setiap mikirin itu...
bali semakin deket, tapi pagelaran uprak usek dan unas juga semakin deket.
rasanya saya harus mulai mengurangi semua aktifitas yang tidak terlalu bermanfaat.
harus mengurangi addict saya dengan berbagai macam layanan social network yang internet berikan
harus perlahan menutup hati from love that makes blind. from you, perlahan aku harus lupa
harus fokus buat unas....ngejar SMA idaman.
semangat kakak! go fight!

Thursday, 1 December 2011