Saturday, 18 April 2015

*membersihkan rayap di ujung-ujung*

that miny heart attack i got when i tried and failed to log in for about three times to this cheesy blog yang mungkin sudah banyak rayap di ujung-ujungnya. sempet panik. masa iya saya lupa pake email apa? masa iya passwordnya salah? yah, masa gabisa log in sih..
ternyata, saya masih sayang sama blog ini ya, walau sudah mulai beberapa bulan yang lalu terpikir untuk deact saja, namun tak kunjung terealisasikan, ga rela..

well, too many memories here.
dari ina lima tahun yang lalu, yang memutuskan untuk buat blog. menceritakan kehidupan pribadinya; from the most unimportant one, school life, to the cheesy romantic stupid love story, until me 13 years old girl act like a lady giving my opinion about how life is. saya ga ngerti kenapa dulu kok bisa bisanya ya segamblang itu bercerita, dan bisa dibaca orang banyak lagi....aduh malu. I am totally a drama queen.
time flies, meet me on my post in the end of 2012... saya sudah mulai tobat, ga lagi segamblang itu bercerita, meski galaunya masih tetep aja adalah, tapi setidaknya (seenggaknya dalam pandangan saya) post saya sudah tidak se-absurd dan memalukan sebelum sebelumnya.
putar lagi jarum jam nya, sampai ketemu saya di masa sma. mulai jarang nge post, yang dulunya satu bulan bisa lima-enam an post, mulai jadi dua...lalu satu...sampe akhirnya 3 bulan sekali ada kali ya.. my senior high school life made me busy(((like seriously))), tapi seenggaknya saya jauh merasa lebih produktif di kehidupan nyata, dan mulai meninggalkan ke fana-an dunia blog ini. sekarang saya mau post satu aja mikir berkali-kali "publish ga ya...ini alay ga ya...publish aja deh gapapa...tapi jangan dih malu...." sampe akhirnya berujung jadi draft :')

but, i don't want to deact this blog, is like removing a memories for me. mungkin ada beberapa post yang saya hapus karena memang terlalu memalukan, itu aja sebenarnya ngehapusnya masih rada ga tega... those stupid post no matter how weird and cheesy, adalah salah satu bukti nyata proses saya menjadi dewasa, lol. saya emang ga tega an gitu orangnya, notes fb yang lebih super jahiliyah aja baru rela saya hapus akhir tahun yang lalu, favorites tweet di twitter saya juga masih tetep, ga pernah tega pencet tombol unfavorite nya, hehehe.

dan, p.s post ini ga bermaksud mengajak kalian para pembaca yang kemungkinan besar sedang benar benar buntu dalam level tertinggi sampe nyampe ke blog berayap ini buat ngebuka lagi post saya sebelum nya di jaman jahiliyah itu....seriously, jangan ya :') hehehe.

and anw, besok senin sama selasa saya masih enas(((tp malah nge blog))) and so many exams and tryout are waiting for me after this enas thingy i guess, nyari kuliah emang ga segampang ngupil, jadi bantu doakan ya! it will means a lot for me :)